INFORMASI OBAT DAN MAKANAN

menu

Sunday 21 February 2021

Kunjungan Kerja DPR RI Komisi IX ke DIY

YOGYAKARTA. Senin (15/2) dan Selasa (16/2), Kepala BBPOM di Yogyakarta Dewi Prawitasari turut menyambut Tim Kunjungan Kerja Komisi IX DPR RI yang berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tim Kunjungan diterima langsung oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X beserta jajarannya di Gedhong Pracimasana Kompleks Kepatihan Yogyakarta. Pada kesempatan ini, Tim Kunjungan Kerja dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena, menyampaikan bahwa Komisi IX dalam rapat bersama Menteri Kesehatan mendorong Pemerintah tidak mengedepankan pemberian sanksi, tapi mengutamakan persuasi dan edukasi.


Menurut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda DIY Tri Saktiyana, DIY turut mewajibkan masyarakat mendapatkan suntikan vaksin, namun tidak mengedepankan sanksi bagi yang menolak. Pendekatan dilakukan secara persuasif supaya masyarakat dapat melaksanakan kebijakan ini dengan suka rela. Kesadaran masuarakat inilah yang disasar Pemda DIY, apabila tidak ada keterpaksaan maka segala sesuatunya akan berjalan optimal. Dengan upaya persuasi dan edukasi, masyarakat diharapkan dapat memahami pentingnya vaksinasi bagi terwujudnya kesehatan dalam melawan Covid-19.

Tim Kunjungan Kerja juga melakukan peninjauan penggunaan alat GeNose C19 di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, peninjauan ke Balai Latihan Kerja Provinsi DIY dan melakukan pertemuan di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta.

Wulandari-BBPOM di Yogyakarta

1 comment:

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757 Atau

    ReplyDelete