INFORMASI OBAT DAN MAKANAN

menu

Thursday 4 June 2020

Ember Bekas Cat


Pompi   : “Ucup...siang-siang panas begini enaknya minum es dawet yukkk...”

Ucup     : "Iya betul Pom...yuk ke Jalan Solo, disana banyak yang berjualan dawet.”

Pompi   : “Ok..Nanti kita pilih yang tempatnya bersih dan dawetnya tidak diwadahi ember bekas cat."

 

Ucup     : "Ember bekas cat? Oh ember yang bentuknya besar putih dan ada tutupnya itu ya, kenapa tidak boleh Pom?”

Pompi   : " Ember bekas cat tidak layak digunakan untuk mewadahi makanan, meskipun sudah dicuci bersih, bekas bahan kimia catnya masih tetap ada.”

Ucup     : "Jadi bahan kimianya bisa berpindah/ terserap ke dalam makanan ya Pom.”

Pompi   : "Iya betul Cup, masyarakat yang belum paham keamanan pangan masih menggunakan ember bekas cat untuk mewadahi beras, air atau untuk berjualan tahu."

Wulandari-BBPOM di Yogyakarta

4 comments:

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Ustadz Abdul Nandar berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Ustadz Abdul Nandar yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Ustadz Abdul Nandar Di No 0853-3733-4757 Atau

    ReplyDelete
  2. Saya Harum Ahmadzulkifli dari Filipina dan saya tinggal di George Town Penang, Malaysia. Saya ingin menyaksikan pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya bagi orang-orang yang mencari pinjaman di Asia, terutama Malaysia dan Filipina dan bagian dunia lainnya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.

    Saya telah menjadi korban penipuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir diedit dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara.

    Seorang teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memberi tahu saya tentang kesaksian yang mereka lihat di media sosial dari Zulaikha Yugesh dari email zulaikhayugesh@gmail.com dan memperkenalkan saya pada pinjaman yang dapat dipercaya oleh pemasok, PERUSAHAAN PINJAMAN Ibu RIKA ANDERSON. Saya juga memverifikasi dari saksi lainnya Ayu Amangku email ayuamangku@gmail.com, dan Ibu Margaretha Asmara dari Ambon di Indonesia email margarethaasmaran@gmail.com dan whatsapp +6282340185186.

    Saya mendapat pinjaman RM250.000 mata uang Malaysia dari Rika Anderson Loan Corporation dengan mudah dalam waktu 24 jam yang saya gunakan, dan sekarang saya telah memutuskan untuk membagikan pekerjaan baik ibu Rika di keluarga saya. Jika Anda membutuhkan pemberi pinjaman gen.

    silakan hubungi Perusahaan Pinjaman Rika Anderson melalui
    Situs web: www.rikaandersonloancompany.webs.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Whatsapp: +1(929)526-0086
    Layanan Pelanggan Whatsapp: +1 916 448 1012

    Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apapun melalui email saya, harumahmadzulkifli@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Halo semuanya

    saya Nurliana Novi dan saya di sini dengan kabar baik.
    BANK DUNIA dan PBB, akhirnya melepaskan pinjaman dan hibah kepada Perusahaan, perusahaan individu, bisnis dan usaha kecil di seluruh dunia untuk memungkinkan Ekonomi tumbuh kembali ke keadaan semula, dengan fokus besar di Asia dan Afrika.

    Saya senang untuk memberitahu Anda bahwa dari sepuluh perusahaan yang dipilih untuk memberikan pinjaman ini, ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM kami sendiri telah dipilih sebagai salah satu perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan untuk memberikan pinjaman ini.
    Jika bisnis Anda terpengaruh karena pandemi ( covid19) preferensi khusus akan diberikan kepada Anda.

    Jadi buruan sekarang, hubungi ibu Elina Johnson sekarang juga, dibawah ini emailnya....elinajohnson22@gmail.com.
    Anda dapat menghubungi saya di sini di email saya juga untuk pertanyaan dan klarifikasi lebih lanjut. (nurliananovi96@gmail.com)

    ReplyDelete

  4. MENJADI KAYA DENGAN KARTU ATM KOSONG

    Saya ingin bersaksi tentang kartu ATM kosong Dark Web yang dapat menarik uang dari mesin ATM mana pun di seluruh dunia. Saya sangat miskin sebelumnya dan tidak memiliki pekerjaan. Saya melihat begitu banyak kesaksian tentang bagaimana peretas Dark Web Cyber mengirimi mereka kartu kosong ATM dan menggunakannya untuk mengumpulkan uang di mesin ATM apa pun dan menjadi kaya. (cchacker0002@gmail.com) Saya mengirim email kepada mereka juga dan mereka mengirimi saya kartu atm kosong. Saya telah menggunakannya untuk mendapatkan 250.000 dolar. menarik maksimum 5.000 USD setiap hari. Dark Web membagikan kartu hanya untuk membantu orang miskin. Hack dan ambil uang langsung dari brankas mesin ATM mana pun dengan menggunakan kartu terprogram ATM yang berjalan dalam mode otomatis.

    Anda juga dapat menghubungi mereka untuk layanan di bawah ini

    * Penambangan Kripto

    * Crypto Mining Hack

    * Transfer Bank

    * PayPal / Skrill Transfer

    * Transfer CashApp

    Surel: cchacker0002@gmail.com

    ReplyDelete