INFORMASI OBAT DAN MAKANAN

menu

Wednesday 10 June 2020

Lirik Lagu : Food Waste

Ku mau makan itu
Aku juga pengin itu
Semuanya aku pengin
Cicip cicip incip dikit






Semua pengin ku makan
Walau harus kluar uang
Perutku keroncongan
Sungguh tak tertahankan

Tetapi semua ternyata tak habis
Akhirnya terbuang percuma
Kini aku sadar,ini berlebihan
Aku sudah membuang makanan

Aku harus berubah
Bijak konsumsi makanan
Jangan sampai berlebihan
Jangan sampai merugikan

Yuk batasi jumlahnya
Berbagilah dengan teman
FIFO nya diterapkan
FEFO nya diperhatikan

Jangan juga lupa manfaatkan pangan sisa
Agar jadi pupuk yang berguna
Lakukan itu semua
Demi bangsa kita
Agar Indonesia makin berdaya

Kreasi : Agent of Change Hesti Wulaningsih

#HariKeamananPanganSedunia
#BPOMRI
#BBPOMdiYogyakarta
#panganamanuntuksemua

1 comment:


  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete